Sampoerna secara konsisten merealisasikan bentuk pemberdayaan berbasis komunitas melalui SRC

Program-program pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh Sampoerna selalu mengedepankan dampak yang berkelanjutan dan selaras dengan karakteristik masyarakat setempat sehingga memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan daya saing.

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) dengan bangga terus berkembang bersama Sampoerna Retail Community (SRC) yang berperan sebagai mitra strategis perusahaan. Melalui SRC, Sampoerna berupaya memberikan kontribusi bagi pengembangan ekonomi kerakyatan dan menumbuhkan semangat kewirausahaan.

Di sektor peritel tradisional, Sampoerna melalui komunitas peritel Sampoerna Retail Community (SRC) telah mengembangkan 12 peritel di tahun 2008 hingga lebih dari 60.000 di tahun 2018. Kini, SRC tumbuh menjadi ekosistem UKM yang memperkuat ekonomi kerakyatan Indonesia.


klik untuk memperbesar

SRC telah menjadi bagian penting dari perkembangan retail tradisional di Indonesia selama lebih dari sepuluh tahun. Mitra dagang SRC tersebar di 34 provinsi dan telah membentuk komunitas yang solid dengan puluhan ribu anggota.

Simak Cerita Sukses dari Sampoerna Retail Community