Pemerintah dan Swasta Harus Tetap Support UMKM

Manager Stakeholder Relations dan CSR Facility PT HM Sampoerna, Tbk, Indra Refipal (dua dari kanan) sedang menyampaikan materinya di sela acara Bincang Kompas bertema Keberpihakan Swasta dalam Mengokohkan Posisi UMKM Jatim yaang di gelar di Hotel Santika Premier, Surabaya, Kamis (5/9/2019)

Manager Stakeholder Relations dan CSR Facility PT HM Sampoerna, Tbk, Indra Refipal (dua dari kanan) sedang menyampaikan materinya di sela acara Bincang Kompas bertema Keberpihakan Swasta dalam Mengokohkan Posisi UMKM Jatim yaang di gelar di Hotel Santika Premier, Surabaya, Kamis (5/9/2019). Selain itu pembicara yang lain diantaranya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemprop Jatim, Mochmmad Yasin, Pemilik Semanggi Instan Selendang Semanggi, Aminah dan Pemilik Usaha Gendhis Collection, Sri Rahayu dan Pakar Statistik dari SETC, Kresnayana Yahya. Peran swasta dalam mengokohkan posisi UMKM sangat besar. Peran ini perlu di perkuat sehingga tidak hanya pada pembinaan melainkan di perluas pada bidang pemasaran serta pencitraan produk.

Sumber: Kabar Bisnis

Berita Lainnya
Kami menggunakan kuki (dan teknologi serupa lainnya) untuk: mengoperasikan situs dan mengingat preferensi Anda, memperbaiki situs dengan mengumpulkan data mengenai penggunaan oleh Anda, melacak alat Anda di situs ini dan situs-situs lainnya, sehingga kami dapat menawarkan pengalaman pemasaran yang lebih dipersonalisasi, dan mempersonalisasi konten komunikasi kami dengan Anda agar dapat menyesuaikan preferensi Anda. Dengan klik ‘Saya menyetujui semuanya’ Anda menyetujui penggunaan kuki kami ini. Atau jika Anda ingin mengetahui lebih banyak lagi mengenai kuki yang kami gunakan, atau mematikan jenis-jenis tertentu, klik di ‘Ketahui lebih lanjut'. Data pribadi mengenai Anda yang kami kumpulkan akan digunakan seperti yang dijelaskan pada Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat mengganti sewaktu-waktu dengan mengikuti tautan ‘preferensi kuki' yang dapat ditemukan di Pemberitahuan Kuki kami