Sampoerna Kian All Out Majukan UKM Indonesia

Kepala Urusan Fiskal PT HM Sampoerna Tbk (Sampoerna) Ishak Danuningrat (kiri) berbincang dengan Direktur Jenderal Industri Agro Kemenperin Abdul Rochim (tengah) pada Trade Expo Indonesia 2019

PT HM Sampoerna Tbk terus menunjukkan komitmennya memajukan dunia usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia. Salah satu caranya ialah dengan ambil bagian dalam Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 di ICE BSD City, Tangerang, 16-20  Oktober 2019.

Kepala Urusan Fiskal Sampoerna Ishak Danuningrat mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung pengembangan UKM melalui Sampoerna Retail Community (SRC) dan Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC).

Dia menambahkan, saat ini lebih dari 156.000 toko kelontong serta pelaku UKM telah dibina Sampoerna sejak 2007.

 

“Upaya yang tergabung dalam program berkelanjutan Sampoerna Untuk Indonesia ini merupakan komitmen perusahaan dalam memberdayakan UKM di Indonesia,” kata Ishak, Sabtu (19/10).

Dia menambahkan, SRC merupakan program kemitraan Sampoerna. Program itu bertujuan meningkatkan daya saing toko kelontong melalui pendampingan usaha yang berkelanjutan.

Menurut Ishak, Sampoerna sudah membina lebih dari 110.000 toko kelontong melalui SRC.

“Selain itu, lebih dari 46.000 pelaku UKM melalui program Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC),” kata Ishak.

 

Sumber: JPNN.com

Berita Lainnya
Kami menggunakan kuki (dan teknologi serupa lainnya) untuk: mengoperasikan situs dan mengingat preferensi Anda, memperbaiki situs dengan mengumpulkan data mengenai penggunaan oleh Anda, melacak alat Anda di situs ini dan situs-situs lainnya, sehingga kami dapat menawarkan pengalaman pemasaran yang lebih dipersonalisasi, dan mempersonalisasi konten komunikasi kami dengan Anda agar dapat menyesuaikan preferensi Anda. Dengan klik ‘Saya menyetujui semuanya’ Anda menyetujui penggunaan kuki kami ini. Atau jika Anda ingin mengetahui lebih banyak lagi mengenai kuki yang kami gunakan, atau mematikan jenis-jenis tertentu, klik di ‘Ketahui lebih lanjut'. Data pribadi mengenai Anda yang kami kumpulkan akan digunakan seperti yang dijelaskan pada Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat mengganti sewaktu-waktu dengan mengikuti tautan ‘preferensi kuki' yang dapat ditemukan di Pemberitahuan Kuki kami