Berkomitmen Dukung Pengembangan UKM, Paviliun Sampoerna Dikunjungi Presiden RI

Inasanti Susanto, Head of Corporate Communications PT HM Sampoerna Tbk, sedang menjelaskan program Sampoerna kepada Presiden Jokowi (Dok. Sampoerna)

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita mengunjungi Paviliun Sampoerna dalam acara Trade Expo Indonesia ke-33.

Head of Corporate Communications PT HM Sampoerna Tbk Inasanti Susanto mengatakan Sampoerna berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan UKM yang digalakkan pemerintah melalui program Sampoerna Retail Community (SRC) dan Pusat Pelatihan Kewirausahaan (PPK) Sampoerna.

“Program kemitraan Sampoerna menaungi lebih dari 27.000 mitra petani binaan serta 100.000 mitra dagang dan pelaku UKM yang telah bergabung sejak 2007. Kami berharap upaya ini turut menggerakkan perekonomian nasional,” katanya didampingi dan Head of Regulatory Affairs & International Trade Sampoerna Jonathan Ng.

Acara yang diluncurkan Kementerian Perdagangan (Kemendag) ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang 24-28 Oktober 2018, sebagai upaya strategis dan komitmen untuk meningkatkan ekspor Indonesia.

Kegiatan ini mengajak 1.110 peserta pameran untuk ikut berpartisipasi. Selain itu, ditargetkan akan ada 28 ribu pengunjung yang datang untuk melihat lebih dari 300 produk yang ditampilkan.

Ditampilkan 300 produk dan jasa yang dibagi menjadi 8 zona, yaitu kuliner nusantara, craft dan lifestyle product, furniture, creative products and service, manufaktur, strategic industry, food and beverages dan local champion products.

Sumber: Suara Publik News

Berita Lainnya